Info Peralatan Masak untuk Hotel, Restoran, Catering

Bumbu dan Bahan Masakan Rumah Tangga & Restoran Berkualitas Hanya di DuniaMasak.com


Bumbu dan Bahan Masakan memiliki peran penting dalam setiap bisnis seperti Hotel, Restoran, maupun Cafe. Mengapa? Karena dari bumbu dan bahan masakan inilah makanan diolah hingga akhirnya dapat disajikan. Dalam merancang sebuah dapur biasanya perlu memperhatikan hal-hal mulai dari konsep dapur, menu, bahan baku, jumlah tenaga kerja, ruang penyimpanan, dan yang paling terpenting adalah peralatan memasak. Hal ini yang kemudian menjadi pertimbangan para customer untuk mencari peralatan dapur restoran yang sesuai untuk bisnis mereka. Di DuniaMasak.com menjual peralatan dapur restoran terlengkap dan berkualitas dengan harga terjangkau untuk Anda, mulai dari Gas Rice Cooker (Commercial Rice Cooker)KomporPanciFood PanMesin Pemanggang (Gas Roaster)Mesin Penggorengan (Deep Fryer)Oven PemanggangPenghisap Asap Dapur (Cooker Hood)Wajan dan Penggorengan (Frypan)Wadah Penyimpanan Makanan (Ingredients Bins), dan Perlengkapan Dapur Lainnya. Peralatan Dapur Restoran pada umumnya terbuat dari plastik, stainless steel, baja hitam, dan alumusnium. Kami berusaha memberikan kemudahan bagi customer dalam membeli peralatan dapur restoran online yang sesuai untuk industri hotel, restoran, maupun cafe Anda.

 

Sort by
Picture of Bumbu Masak BAMBOE Ayam Goreng
Ayam goreng / ayam goreng Indonesia populer di seluruh Indonesia, biasanya dimakan bersama nasi. Ini juga merupakan hidangan populer untuk hidangan rumit seperti rijstaffel atau nasi kuning (nasi kuning) bersama dengan hidangan lainnya. Metode memasak ayam goring Indonesia adalah memasak ayam dan campuran bumbu dalam air mendidih, sampai ayam menjadi empuk, saus mengental dan bumbu meresap. Lalu goreng ayam sampai berwarna cokelat keemasan. Bahan ayam goring adalah lengkuas, ketumbar, lada, kunyit, serai, daun jeruk nipis, dan bawang putih.
Rp5.000
Rp4.500
Picture of Bumbu Masak BAMBOE Bumbu Balado
Bumbu Balado adalah saus berbasis cabai yang berasal dari Sumatra. Ini populer untuk daging sapi, telur, tahu, tempe, kentang, atau makanan laut yang lebih kecil seperti ikan kecil dan udang. Bahan untuk rempah-rempah adalah bawang merah, bawang putih, cabai, serai, limeleaf dan terasi.
Rp5.000
Rp4.500
Picture of Bumbu Masak BAMBOE Bumbu Bali
Bumbu bali adalah hidangan lezat, cocok untuk daging sapi, unggas, telur, ikan atau tahu dan kentang untuk vegetarian. Bahan utama dimasak dalam campuran rempah-rempah dan tomat cincang sampai saus mengental. Dimakan dengan nasi.
Rp5.000
Rp4.500
Picture of Bumbu Masak BAMBOE Bumbu Gulai
Gule / Gulai adalah hidangan kari lokal Indonesia. Warnanya kekuningan, dapat dibuat sebagai sup yang lebih tipis atau konsistensi yang lebih tebal, tergantung pada wilayah Indonesia yang berbeda. Bahan utamanya adalah daging kambing, daging sapi atau unggas, makanan laut, dan sayuran. Ini sangat populer untuk orang Indonesia terutama selama Liburan Tahun Baru Muslim. Bahan gulai terdiri dari rempah-rempah kaya seperti bawang merah, bawang putih, kunyit, ketumbar, lengkuas, pala, jahe, cabai, jintan, serai, cengkeh dan kayu manis.
Rp5.000
Rp4.500
Picture of Bumbu Masak BAMBOE Bumbu Lodeh
Lodeh adalah sup kari sayur yang populer di Indonesia. Ini berasal dari java. Bahan umum yang digunakan adalah terong, rebung, nangka muda, kacang hijau, cabe hijau, tahu, tempe. Kadang-kadang tulang ayam atau sapi digunakan untuk persediaan. Lodeh dapat disajikan sendirian dengan nasi, atau sebagai bagian dari rijstaffel. Bumbu yang digunakan untuk hidangan ini adalah ketumbar, cabai, daun jeruk, lengkuas, merica, bawang merah, bawang putih.
Rp5.000
Rp4.500
Picture of Bumbu Masak BAMBOE Bumbu Semur
Semur adalah sup daging sapi Indonesia yang direbus dengan saus cokelat. Asal usul sajian ini bisa ditelusuri di Jawa, dan dipengaruhi oleh Belanda. Semur dapat disajikan dengan nasi, atau sebagai bagian dari rijstaffel. Semur berkisar dari hidangan pekat hingga konsistensi yang lebih tebal. Semur yang paling umum adalah semur sapi dan semur lidah sapi. Semur lainnya seperti semur ayam, telur, kentang dan tahu semur juga disajikan di beberapa daerah di Indonesia. Bahan untuk rempah-rempah ini adalah kecap, bawang merah, bawang putih, cabai, lada, cengkeh, dan pala.
Rp5.000
Rp4.500
Picture of Bumbu Masak BAMBOE Bumbu Sop
Sop / sup adalah sup daging sapi atau ayam Indonesia, dipengaruhi oleh Belanda. Versi paling populer dari sup ini adalah sup buntut. Bahannya bawang merah, bawang putih, lada putih, dan pala.
Rp5.000
Rp4.500
Picture of Bumbu Masak BAMBOE Kare
Kare / Kari adalah sup kari kuning khas Indonesia, dimasak dengan santan. Bahan utamanya adalah unggas, daging sapi atau kambing. Dapat dibuat menjadi hidangan vegetarian, menggunakan tahu, tempe, atau terong dan sayuran lainnya. Ini populer terutama selama Liburan Tahun Baru Muslim. Bahan kare adalah lada putih, ketumbar, jintan, serai, jahe, kunyit, cabai, bawang merah dan jahe.
Rp5.000
Rp4.500
Picture of Bumbu Masak BAMBOE Nasi Goreng
Nasi Goreng secara harfiah berarti nasi goreng dalam bahasa Indonesia. Ini adalah hidangan yang sangat populer, dijual di mana-mana dari gerobak makanan portabel di jalan ke restoran kelas atas. Itu dimasak dengan rempah-rempah dan disertai dengan telur dan udang atau ayam. Pada tahun 2011 dinamai oleh CNN sebagai hidangan nomor dua dari 50 Makanan Paling Lezat di dunia.
Rp5.000
Rp4.500
Picture of Bumbu Masak BAMBOE Nasi Kuning
Nasi kuning adalah beras wangi kuning Indonesia. Salah satu ikon kuliner Indonesia, itu adalah makanan perayaan populer yang biasanya disajikan dalam acara-acara khusus. Beras akan disajikan dalam bentuk kerucut yang disebut "tumpeng" untuk mewakili gunung emas dan dengan demikian keberuntungan dan rasa terima kasih. Nasi kuning ini biasanya disajikan dengan berbagai lauk pauk seperti telur dadar, ayam goreng, sambal goring ati, balado, kentang goreng, tempe dan tumis kacang. Campuran rempah untuk Nasi Kuning adalah bawang merah, bawang putih, kunyit, daun jeruk, serai.
Rp5.000
Rp4.500
1 2 3 

Copyright © 2018 DuniaMasak.com. Member of PT. Teknologika Integrator Indonesia